Home Berita 152 CPNS Formasi 2019 Resmi Bergabung di Pemerintahan Kabupaten Lamandau

152 CPNS Formasi 2019 Resmi Bergabung di Pemerintahan Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau – Usai proses panjang dan seleksi ketat penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019, Bupati Lamandau Hendra Lesmana serahkan petikan keputusan pengangkatan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau di GPU Lantang Torang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, selasa (26/1).

Didampingi wakil bupati Lamandau Riko Purwanto beserta sekertaris daerah Muhamad Irwansyah, Bupati dalam sambutannya berharap agar CPNS yang baru saja bergabung dalam gerbong birokrasi pemerintah Kabupaten Lamandau dapat beradaptasi dan mempelajari referensi terkait hak dan kewajiban Pegawai Negeri Sipil, mencintai tempat kerja dengan membangun komunikasi yang baik dengan rekan kerja serta mematuhi arahan Pimpinan dan tunduk kepada peraturan yang berlaku.

“hilangkan niat untuk mengusulkan mutasi dari tempat tugas yang dipilih pada saat melamar mengingat pada saat memilih formasi tidak ada intervensi dari pihak manapun dan sudah sepatutnya saudara menyadari konsekuensi dari pilihan tersebut”, pesan Bupati.

Dari jumlah pelamar CPNS 2019 sebanyak 2.119 pelamar, 152 orang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat untuk diangkat menjadi CPNS, dengan rincian tenaga teknis sebanyak 50 orang, tenaga kesehatan sebanyak 34 orang, dan tenaga pendidik sebanyak 48 orang.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji kepada 5 orang pejabat yang pada saat pelantikan tanggal 30 Desember 2020 lalu berhalangan hadir. (Jio)

Total Page Visits: 69 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment