Home Berita 72 Anggota Paskibara Di Kukuhkan, Begini Harapan Bupati

72 Anggota Paskibara Di Kukuhkan, Begini Harapan Bupati

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Dua hari menuju Hari Jadi Republik Indonesia yang ke – 77 tahun, Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengukuhkan 72 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka
(Paskibraka) Kabupaten Lamandau Tahun 2022 di GPU Lantang Torang Kabupaten Lamandau, Selasa (15/08).

Dengan mengucapkan ikrar Putra Indonesia dan mencium Sang Saka Merah Putih diiringi lagi ‘Padamu Negeri’, paskibraka yang terpilih berasal dari siswa/siswi SMA sederajat dari 8 kecamatan di Kabupaten Lamandau.

“Kalian merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Lamandau yang dinyatakan lulus seleksi dengan berbagai proses dan tahapan yang telah dilalui”, kata Bupati Lamandau.

Bupati menambahkan bahwa Pemerintah daerah bersama seluruh rakyat Kabupaten Lamandau memberikan kepercayaan dan tanggung jawab besar untuk melakukan pengibaran dan penurunan bendera merah putih ada peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia kepada anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan.

Bupati juga berpesan agar anggota paskibraka tersebut menjadi generasi yang maju, unggul, memiliki integritas yang baik, mental yang kokoh, ulet, pantang menyerah serta dapat berkarya bagi kemajuan Kabupaten Lamandau bangsa dan negara di masa yang akan datang.

Turut Hadir Unsur Forkopimda, Kepala OPD di lingkup Kabupaten Lamandau, Camat Se Kabupaten Lamandau dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 14 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment