Home Berita Apel Gabungan, Bupati Ingatkan Tanggung Jawab Kerja

Apel Gabungan, Bupati Ingatkan Tanggung Jawab Kerja

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Setelah berakhirnya cuti bersama dan libur lebaran 1443H/ 2022, Pemkab Lamandau melaksanakan Apel Gabungan perdana bersama seluruh jajaran ASN dan THL di lingkup pemerintahan Kabupaten Lamandau dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, bertempat di halaman Kantor Bupati Lamandau, Senin (9/5).

Bupati Lamandau Hendra Lesmana bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan sambutannya mengingatkan agar ASN/THL terus mengupdate pengetahuannya terkait aturan dan ketentuan yang berlaku saat ini, dan Bupati berharap agar ASN/THL selalu meningkatkan entitas kerja karena Bupati bersama OPD terkait telah membuat kebijakan baru terkait presensi yang diberlakukan 4 kali dalam sehari pada jam kerja untuk dapat dipedomani.

“Saya tidak bisa bekerja maksimal jika tidak didukung oleh seluruh jajaran pemerintahan tertinggi hingga jajaran terendah, pahami bahwa amanah yang diserahkan kepada kita akan berimplikasi kepada hal yang lebih besar sehingga pahami kinerja dan tanggung jawab terhadap pekerjaan kita”, ucap Bupati.

Bupati juga mengingatkan bahwa saat ini telah memasuki bulan kelima di tahun 2022 sehingga diharapkan agar kepala OPD dapat menyelenggarakan percepatan program kegiatan untuk dilakukan lelang dan pelaksanaan pekerjaannya.

Turut hadir Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Pejabat Eselon II dan III beserta seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Lamandau. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 44 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment