Home Berita Bentuk kepedulian Pemerintah, Bupati serahkan sejumlah Bantuan kepada korban kebakaran

Bentuk kepedulian Pemerintah, Bupati serahkan sejumlah Bantuan kepada korban kebakaran

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat ( LCB) – Usai serangkaian kunjungan di Kecamatan Sematu Jaya, Bupati Lamandau Hendra Lesmana didampingi plt. Kepala Dinas Sosial Nanang Rully Handoko, berkesempatan mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di RT 07 dan RT 12 Kelurahan Nanga Bulik, jumat (4/3).

Bantuan berupa uang tunai kepada korban di rt 07 sebesar Rp20.000.000 (dua puluh juta rupiah ) dan korban di Rt 12 sebesar Rp10.000.00 ( sepuluh juta rupiah), nominal yang diberikan berdasarkan jumlah besarnya kerugian dan kerusakkan pada bangunan korban, selain uang tunai Bupati juga memberikan bantuan berupa sembako, alat dapur, makanan instan dan bantuan lainnya kepada dua keluarga yang tertimpa musibah kebakaran dengan korban satu orang mengalami luka bakar pada tangan.

Bupati mengatakan bahwa bantuan yang di berikan kepada para korban musibah kebakaran merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Daerah yang selalu hadir dan berperan penting di tengah masyarakat yang mendapat musibah.

“Saya harap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban kebakaran, dan saya berpesan kepada seluruh masyarakat Lamandau untuk selalu berhati-hati dan mengecek selalu instalasi listrik serta saluran kompor gas secara berkala terutama saat berpergian jauh tanpa ada sanak keluarga yang tinggal di rumah sehingga musibah kebakaran bisa di cegah dan diminimalisir”, tutup Bupati. (Diskominfo)

Total Page Visits: 77 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment