Home Berita Berlangsung Khidmat, Bupati Lamandau Pimpin Upacara HUT Ke 77 RI

Berlangsung Khidmat, Bupati Lamandau Pimpin Upacara HUT Ke 77 RI

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati Lamandau, Rabu (17/08).

Dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, HUT ke-77 RI berlangsung khidmat diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari unsur Forkopimda, ASN, pelajar, dan organisasi kemasyarakatan di lingkup Pemerintahan Kabupaten Lamandau.

Bupati membacakan pidato Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, yang menyampaikan harapannya pada HUT ke-77 RI ini agar dapat dijadikan menjadi momentum untuk mempererat kebersamaan, menumbuhkembangkan semangat gotong royong, dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita lanjutkan cita-cita perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita, dengan terus berkarya, sesuai bidang masing-masing, turut serta memajukan pembangunan dan kesejahteraan bangsa,
khususnya masyarakat Kalimantan Tengah”, ucap Bupati saat membacakan Pidato Gubernur Kalteng.

Usai upacara diserahkan Piagam Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 3 orang PNS, penghargaan penyelenggaraan Pemdes dan Bumdes terbaik kepada sejumlah desa di Kabupaten Lamandau, penyerahan piagam penghargaan Kepada Anggota Polres Atas prestasi penangkapan Pengedar Narkoba dan hadiah-hadiah perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lamandau dan HUT ke 77 RI. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 11 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment