Home Berita Buka BBGRM Kecamatan Bulik, Bupati: Semangat Gotong Royong Harus Diaktualisasikan di Kehidupan Sehari-hari

Buka BBGRM Kecamatan Bulik, Bupati: Semangat Gotong Royong Harus Diaktualisasikan di Kehidupan Sehari-hari

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Dalam kondisi kehidupan yang semakin Individualis dan cenderung Kompetitif. Semangat gotong royong harus kita aktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari, bukan hanya sebagai slogan ataupun kata-kata saja.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana saat pembukaan BBGRM XIX dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 50 tingkat Kecamatan Bulik tahun 2022 di Desa Bukit Indah, Kecamatan Bulik, Kamis (19/5).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan bahwa nilai-nilai gotong royong tumbuh dan berkembang sebagai bagian dari nilai budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

“Gotong royong merupakan kegiatan kerjasama dalam berbagai bidang pembangunan dan diarahkan pada penguatan persatuan masyarakat serta meningkatkan peran aktif masyarakat dalam pembangunan”, kata Bupati

Lebih lanjut, Bupati berharap kegiatan ini dapat memberikan efek positif, diantaranya swadaya masyarakat dalam pembangunan.

Sementara itu, Camat Bulik, Mul’Atmidy mengatakan bahwa kegiatan yang merupakan agenda tahunan ini tidak hanya dilaksanakan di Desa Bukit Indah saja tetapi diseluruh desa se Kecamatan Bulik.

“BBGRM ini dapat terlaksana dengan baik karena sinergi antara kecamatan dan desa, bahu membahu untuk gotong royong”, kata Camat Bulik

Turut hadir Wakil Bupati Lamandau, Wakil Ketua I DPRD Lamandau, Sekretaris Daerah, mewakili Dandim 1017 Lamandau, mewakili Kajari, Kepala OPD, Kapolsek Bulik dan undangan lainnya (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 32 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment