Home Berita Buka Puasa Bersama Bupati Lamandau dan Jama’ah LDII di Desa Wonorejo

Buka Puasa Bersama Bupati Lamandau dan Jama’ah LDII di Desa Wonorejo

by Admin Kominfo

Lamandau – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) mengadakan buka puasa bersama di mesjid Baitul Muttaqin Rt 01 Desa Wonorejo Kecamatan Sematu Jaya yang turut serta dihadiri oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana di dampingi Kepala Dinas Pendidikan/ketua LPTQ kabupaten Lamandau, Kepala BPS, Camat Sematu Jaya, kepala Desa Wonorejo, Ketua LDII Kabupaten Lamandau serta undangan lainnya dengan penerapan prokes, selasa (04/05).

Suhermanto selaku Ketua LDII Kabupaten Lamandau mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Lamandau sekaligus menyampaikan sejumlah program kerja yang akan dan telah dilaksanakan oleh LDII kabupaten Lamandau.

Didirikannya LDII di Kabupaten Lamandau sejatinya untuk mendukung kemajuan masyarakatnya di daerah dalam pembentukan ahlak, Budi Pekerti yang baik dan religius serta menyipakan kader-kader yang mempunyai SDM unggul yang di bina dari usia dini sampai usia remaja dan dewasa, agar berguna di masyarakat sekitarnya dan guna menyambut generasi emas indonesia.

Bupati Lamandau mengatakan meskipun sebaran jema’ah LDII di kabupaten Lamandau baru di dua kecamatan, namun tidak menyurutkan semangat pengurus untuk terus berupaya membawa LDII menjadi organisasi yang besar, bupati juga menyampaikan harapannya kepada organisasi keagamaan untuk bisa mencetak kader-kader yang memiliki karakteristik islam yang kuat.

“Didalam visi misi periode kepemipinan saya ada Juara dan salah satunya terdapat huruf R yang berarti Religius sehingga saya sadar betul bahwa membangun sebuah daerah tidak hanya semata-mata fisik namun perlu membangun juga mental spiritual masyarakat”, ucap Bupati.

Pada kesempatan tersebut juga menjadi momen penyerahan bantuan Musaf Alquran kepada tamir masjid Baitul Muttaqin Oleh Bupati Lamandau, mendengarkan tausiah dari ustadz Hadi Muslim, serta di tutup dengan doa dan berbuka puasa bersama serta sholat magrib berjema’ah. (Jio)

Total Page Visits: 42 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment