Home Berita Buka Turnamen Delang, Bupati : Ajang Silaturahmi dan Kegiatan Olahraga Yang Menyehatkan Masyarakat

Buka Turnamen Delang, Bupati : Ajang Silaturahmi dan Kegiatan Olahraga Yang Menyehatkan Masyarakat

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana membuka secara resmi turnamen Delang CUP tahun 2022 di Kelurahan Kudangan, Kecamatan Delang, Sabtu (20/8/2022) Sore.

Pembukaan tersebut ditandai dengan Pemukulan gong oleh Ketua DPRD Lamandau dan Penyerahan bola secara simbolis kepada ketua panitia dan ketua karang taruna Oleh Bupati.

“Turnamen Delang Cup merupakan ajang silahturahmi dan kegiatan olehraga yang dapat menyehatkan masyarakat” kata Bupati Lamandau.

Turnamen ini sendiri digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 77 dan hari jadi Kecamatan Delang yang ke 26.

“Dengan spirit kemerdekaan, kita rayakan dengan berbagai macam event akan bisa semakin menyatukan kita sebagai sesama anak bangsa untuk bisa berbuat lebih terhadap pembangunan, khususnya untuk Kabupaten Lamandau termasuk Delang yang kita cintai”, kata Bupati Lamandau.

Selain itu, melalui momentum ini juga diharapkan menjadi titik balik untuk memulihkan ekonomi dimasa pandemi covid-19 yang sudah mulai terkendali seperti saat ini.

“Saya apresiasi kepada karang taruna sebagai motor penggerak kegiatan delang cup tahun ini. Saya harap euforia ini berdampak positif terhadap perekonomian kita, terlebih UMKM bisa tumbuh dengan kegiatan yang dilakukan ini”, kata Bupati Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga turut bertanding sepak bola yang tergabung dalam Lesmana FC melawan pemerintah kecamatan Delang. Hasil pertandingan, pemerintah kecamatan Delang menang 3-2 usai adu penalti dengan Lesmana FC.

Turut hadir Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Lamandau,Camat Delang, Lurah Kudangan, Kades sekecamatan Delang,Tokoh adat dan Masyarakat.(Diskominfostandi)

Total Page Visits: 16 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment