Home Berita Buka Turnamen Futsal PWI Cup 2022, Bupati : PWI merupakan Mitra Strategis Pemerintah Daerah

Buka Turnamen Futsal PWI Cup 2022, Bupati : PWI merupakan Mitra Strategis Pemerintah Daerah

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana secara resmi membuka Turnamen Futsal PWI Cup 2022 di Lapangan Futsal Lamandau Sport (FLS) Jalan WR. Supratman Nanga Bulik, Senin (11/04).

Masih dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamandau menggelar turnamen Futsal PWI Cup tahun 2022 dengan tema “Jadilah Juara”, yang di ikuti sebanyak 32 team futsal lokal Se-Kabupaten Lamandau.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya kepada PWI Lamandau karena dapat memberikan sajian turnamen futsal di tengah masyarakat Lamandau, sehingga mendukung penjaringan SDM unggul dalam menciptakan generasi-generasi emas yang memiliki jiwa dan raga yang sehat selaras dengan tema yang di usung.

“saya berbangga hati kepada PWI Kabupaten Lamandau atas kekompakkan dan kesolidannya karena PWI selama ini telah menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah dalam penyebaran informasi yang lugas, jelas dan berimbang, dan harapannya pelaksanaan kegiatan ini dapat kita jadikan upaya untuk menggali bibit potensial dibidang olah raga futsal yang nantinya dapat membawa nama harum Kabupaten Lamandau diajang Regional maupun Nasional”, ucap Bupati.

Ketua PWI Kabupaten Lamandau Hendi Nurfalah mengatakan bahwa selain Turnamen Futsal juga diadakan kegiatan Bakti Sosial dan pada tangal 23 april mendatang PWI Lamandau akan melaksanakan pemilihan pengurus baru untuk periode yang akan datang dengan sumber dana yang berasal dari dana hibah Pemkab Lamandau serta dunia usaha.

Ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Lamandau maka turnamen PWI Cup 2022 secara resmi telah di buka.

Turut hadir unsur Forkopimda, Kepala OPD, Perwakilan KONI Lamandau, Pengurus Asosiasi Futsal, seluruh Wartawan Media Cetak dan Elektronik, serta undangan lainnya. (Diskominfo Lamandau)

Total Page Visits: 80 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment