Home Berita Bupati dan Wakil Bupati Lamandau beserta Forkopimda ikuti Rakor Pengarahan Presiden RI di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau

Bupati dan Wakil Bupati Lamandau beserta Forkopimda ikuti Rakor Pengarahan Presiden RI di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau – Rapat Koordinasi yang diselenggarakan tersebut dalam rangka mendengar arahan Presiden Republik Indonesia kepada seluruh Kepala Daerah yang ada di Indonesia secara virtual yang turut diikuti oleh Sekretaris Daerah Lamandau, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Ekonomi Pembangunan, dan Asisten Administrasi Umum, Senin (17/05).

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyampaikan laporannya bahwa Pandemi Covid-19 menyebabkan krisis dalam semua aspek di dunia dan dalam pengendalian Covid-19 di Indonesia strategi (PSBB dan PPKM) yang dianjurkan oleh Presiden RI menunjukkan hasil yang baik. “Maka dari itu untuk mengatasi dinamika Kasus Covid-19 di Indonesia kita perlu mendengarkan secara seksama arahan dari Bapak Presiden RI Joko Widodo” ungkap Mendagri.

Presiden RI dalam arahannya mengatakan agar seluruh Kepala Daerah waspada pada kondisi pasca lebaran karena berpotensi peningkatan kasus positif Covid-19.

Presiden juga berharap agar seluruh Kepala Daerah dapat mengetahui angka kasus Covid-19 di daerahnya sehingga dapat mengantisipasi kasus positif yang ada.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengatakan siap melaksanakan arahan dari Presiden RI, “Saya selaku Bupati selaku Kepala Daerah sangat siap melaksanakan arahan Presiden RI dalam pengendalian Covid-19 dan pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Tengah terutama Kabupaten Lamandau” tegas Bupati. (Jio)

Total Page Visits: 38 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment