Home Berita Bupati hadiri arahan Presiden RI kepada Kepala Daerah se-Indonesia Tahun 2021 secara virtual

Bupati hadiri arahan Presiden RI kepada Kepala Daerah se-Indonesia Tahun 2021 secara virtual

by Admin Kominfo

Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menghadiri Pengarahan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo kepada Kepala Daerah se-Indonesia tahun 2021 di dampingi oleh forkopimda dan Sekretaris Daerah Lamandau, di aula Setda Lamandau secara virtual, Rabu (28/04).

Presiden dalam arahannya di hadapan seluruh kepala daerah se-Indonesia menyampaikan tentang persiapan dalam penanganan covid19 dan terkait perekonomian dalam rangka mendekati Hari Raya Idul Fitri yang jatuh di pertengahan bulan mei mendatang.

Presiden juga berharap agar sekecil apapun kasus aktif yang ada di provinsi, Kabupaten/kota agar terus dipantau dan jangan lengah, serta meminta agar Pemerintah Daerah dapat tetap mengikuti perkembangan kurvanya, begitu juga dengan vaksinasi yang harus terus dipantau pelaksanaannya, dan turut serta mensosialisasikan himbauan larangan mudik kepada masyarakat.

Rakor tersebut juga diikuti oleh seluruh Menteri Kabinet Kerja Indonesia Maju, dan kepala Daerah seluruh Indonesia secara virtual. (Jio)

Total Page Visits: 37 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment