Home Berita Bupati Hadiri Launching Buku Tafsir Al-Jailani dan Tausiyah Syekh Muhammad Fadhil Al Jilani Al Hasani Hafidzahullah

Bupati Hadiri Launching Buku Tafsir Al-Jailani dan Tausiyah Syekh Muhammad Fadhil Al Jilani Al Hasani Hafidzahullah

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Usai kunjungannya pada Multaqo Ulama di rumah jabatan Bupati Lamandau, Cucu ke 25 dari Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Assayyid Assyarif Prof. Dr. Syekh Muhammad Fadhil Al Jilani Al Hasani Hafidzahullah melanjutkan perjalanannya menuju masjid Muhajirin Nanga Bulik untuk memberikan tausiyahnya kepada masyarakat muslim Nanga Bulik, Jum’at (25/03).

Pada kesempatan tersebut Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengatakan bahwa Pemkab Lamandau selalu mendukung adanya pembangunan mental spiritual keagamaan, karena penting untuk memberikan keseimbangan dan kesempurnaan ummat, dengan tentunya penyelenggaraan kegiatan yang mengumpulkan halayak tersebut telah memperhatikan perkembangan kasus covid di Kabupaten Lamandau yang melandai.

“Tentunya kita sangat merindukan kegiatan syiar keagamaan seperti ini, dan alhamdulillah pada hari ini bisa terlaksana namun tidak menjadikan kita lupa akan protokol kesehatan”, ucap Bupati.

Pada kegiatan tersebut juga menjadi moment peluncuran buku terjemahan tafsir Qur’an Al-Jailani dalam rangka Muhibbah Maulana Syekh Assyarif Prof. Dr. Muhammad Fadhil Al Jilani dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Turut hadir Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, Forkopimda, Kepala OPD, tokoh agama serta jamaah dan masyarakat Nanga Bulik. (Diskominfo)

Total Page Visits: 70 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment