Home Berita Bupati Hadiri Syukuran Sekaligus Resmikan SPKT Polres Lamandau

Bupati Hadiri Syukuran Sekaligus Resmikan SPKT Polres Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bertepatan dengan Hari Jadi Bhayangkara yang ke 76, Polres Lamandau menyelenggarakan syukuran sekaligus Peresmian Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana ditandai dengan pemotongan pita, Selasa (05/06).

Bupati mengatakan bahwa apa yang telah dialami hampir 2 tahun selama pandemi, dengan kinerja TNI Polri yang berperan penting dalam menjaga kondusifitas kondisi dalam menghadapi pandemi Covid19, dan kegiatan sosial masyarakat yang sudah dilonggarkan, diharapkan menjadi dampak positif terhadap ekonomi masyarakat.

Bupati juga menambahkan bahwa tantangan yang hadapi Polri semakin kompleks dan setiap pergerakan anggota dan batang tubuh Polri dari pusat sampai ke desa menjadi perhatian masyarakat karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Lamandau mengucapkan Selamat Hari Jadi Polri yang ke 76 semoga diusia ini Polri semakin dicintai oleh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lamandau serta bisa mengimplementasikan Polri yang presisi”, tutupnya.

Turut hadir unsur Forkopimda dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 27 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment