Home Berita Bupati Kukuhkan Korwil Kecamatan Bidang, Kepala Sanggar Kegiatan Belajar, Kepsek dan Penyerahan PK PPPK Guru Formasi Tahun 2021

Bupati Kukuhkan Korwil Kecamatan Bidang, Kepala Sanggar Kegiatan Belajar, Kepsek dan Penyerahan PK PPPK Guru Formasi Tahun 2021

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana Kukuhkan Koordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan, Kepala Sanggar Kegiatan Belajar, Kepala Sekolah dan penyerahan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau formasi tahun 2021 di Aula Bappedalitbang Kabupaten Lamandau, Selasa (24/08).

Sebanyak 20 orang PPPK, 17 kepala Sekolah, 1 Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan Kecamatan Delang dan 1 Kepala SKB Kabupaten Lamandau resmi di kukuhkan oleh Bupati Lamandau.

Pengukuhan dan penugasan ini merupakan bagian dari mutasi promosi dan penempatan guna mengisi beberapa jabatan atau formasi yang kosong agar memperlancar penyelenggaraan pelayanan pendidikan demi kemajuan serta perkembangan mutu pendidikan di Kabupaten Lamandau.

Bupati Lamandau menyampaikan bahwa tugas dan jabatan yang telah diberikan merupakan amanah dari pemerintah daerah untuk dapat memajukan pendidikan di Kabupaten Lamandau sehingga bapak/ ibu yang telah dilantik harus bisa bekerja sama dan mensukseskan program pemerintah daerah dalam menyongsong pendidikan di era milenial.

“Harapan saya kepada bapak ibu yang dikukuhkan agar tugas amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik sehingga membawa keberkahan dan kebaikan di semua aspek pendidikan”, ucap Bupati.

Bupati juga berharap tenaga pendidik dapat menciptakan sumber daya manusia yang berdaya saing, berprestasi, dan unggul dalam segala bidang keilmuan dan terus berinovasi dengan mengoptimalkan pemanfaatan perkembangan teknologi melalui pengelolaan pendidikan dan pembelajaran yang inovatif kreatif berbasis teknologi informasi.

Turut Hadir kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala BKPSDM dan Dewan Guru serta undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 70 - Today Page Visits: 4

Related Articles

Leave a Comment