Home Berita Bupati Lamandau Apresiasi Kegiatan Masyarakat Dalam Menjaga dan Melestarikan Budaya

Bupati Lamandau Apresiasi Kegiatan Masyarakat Dalam Menjaga dan Melestarikan Budaya

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Usai menghadiri Acara temu kangen Club Motor CB Lamandau, Bupati Lamandau juga menghadiri Acara Hari Jadi Ke-1 Paguyuban Kesenian Budaya Kuda Lumping Satrio Manunggal Budoyo, Sabtu (11/6) di Desa Bukit Indah, Kecamatan Bulik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan apresiasinya kepada warga Desa Bukit Indah dan Desa Sumber Mulya dalam menjaga dan melestarikan Budaya yang dimiliki.

“Pemerintah Daerah memberi ruang yang seluas-luasnya bagi masyarakat untuk bisa melakukan kegiatan budaya seperti acara malam ini. Tentu untuk tetap melestarikan serta upaya memulihkan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dan memulihkan ekonomi yang perlahan-lahan kita dorong”, kata Bupati.

Bupati mengatakan bahwa dengan capaian vaksinasi yang sudah dilakukan, kasus Covid-19 di Kabupaten Lamandau telah landai. Oleh sebab itu, kegiatan sosial kemasyarakatan dan sosial budaya perlahan-lahan bisa dilaksanakan.

“Kita patut syukuri, dengan melandainya khasus Covid-19 Kegiatan sosial kemasyarakatan dan sosial budaya bisa kita hidupkan lagi”, ucap Bupati.

Tak lupa, Bupati Juga mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-1 Paguyuban Kesenian Budaya Kuda Lumping Satrio Manunggal Budoyo.

“Semoga paguyuban ini bisa terus eksis menjaga budaya kesenian yang menjadi kekhasan bangsa kita, dalam memberi warna di Kabupaten Lamandau” kata Bupati.

Diacara tersebut, Bupati berserta rombongan juga menyaksikan pertunjukan kuda lumping.

Total Page Visits: 21 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment