Home Berita Bupati Lamandau Hadiri Apel Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76

Bupati Lamandau Hadiri Apel Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana hadir pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76 dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, di halaman Polres Lamandau, Selasa (05/07).

Apel dilakukan secara virtual dan serentak di seluruh Indonesia yang berpusat di halaman Akademi Kepolisian Semarang, dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri, dan dirinya juga berterima kasih atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara.

“Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa,dan setiap hari Anggota Polri bersentuhan langsung dengan dengan masyarakat , di manapun saudara-saudara bertugas,saudara-saudara selalu dalam pengamatan rakyat dan selalu dalam penilaian rakyat dan rakyat menilai apakah perilaku Polri sesuai dengan harapan rakyat,”
kata orang nomor satu di Indonesia tersebut saat menyampaikan amanat.

Sebelumnya, Jokowi telah memberi ucapan selamat kepada institusi Polri yang hari ini menggenapkan usianya menjadi 76 tahun. Menurut Jokowi, Polri tidak sekedar institusi penegak hukum, melainkan juga bertanggung jawab atas hadirnya keamanan untuk masyarakat.

Turut hadir Forkopimda, dan undangan lainnya. (Diskminfostandi)

Total Page Visits: 21 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment