Home Berita Bupati Lamandau Hadiri Hari Jadi Ke 65 Provinsi Kalimantan Tengah

Bupati Lamandau Hadiri Hari Jadi Ke 65 Provinsi Kalimantan Tengah

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke 65 Provinsi Kalimantan Tengah di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Senin (23/5).

Upacara dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran serta dihadiri oleh Bupati/Walikota se Kalteng, Forkopimda Provinsi Kalteng, Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kalteng, dan Forkopimda Kabupaten se Kalteng serta undangan lainnya.

Gubernur Kalimantan Tengah mengatakan bahwa sebagai salah satu Daerah Penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN) memiliki kesempatan dan peluang dari pengembangan pembangunan IKN, sehingga Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terus berupaya untuk berbenah ke arah yang lebih maju dan signifikan disejumlah sektor pembangunan.

“Hari jadi dengan mengusung tema, SDM Bangkit, Kalteng Berakhlak Penuh dengan Keberkahan, pada tahun ini mengandung makna bagi seluruh komponen masyarakat Kalteng untuk kembali bangkit setelah 2 tahun lebih melawan Covid-19 dan kembali memantapkan komitmen dalam mensukseskan pembangunan daerah”, kata Gubernur.

Sementara itu, Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto turut hadir secara virtual bersama sejumlah Kepala OPD Kabupaten Lamandau di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau.

Selepas Mengikuti Apel Bersama Bupati Lamandau mengikuti Halal Bihalal Huma Betang di aula Jayang tingang.(Diskominfostandi)

Total Page Visits: 25 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment