Home Berita Bupati Lamandau lepas 18 Anggota Pramuka Untuk Mengikuti JAMNAS

Bupati Lamandau lepas 18 Anggota Pramuka Untuk Mengikuti JAMNAS

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana secara resmi lepas keberangkatan Kontingen Gerakan Jambore Nasional (JAMNAS) yang ke XI di dampingi Setda Lamandau, di halaman kantor Bupati, Rabu (10/08).

Pemerintah Kabupaten Lamandau mengirim 25 orang dengan rincian sebanyak 18 anggota Pramuka dan 7 orang pendamping dengan jadwal pelaksanaan sejak tanggal 14 sampai dengan 21 Agustus 2021 (10 hari) yang berpusat di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur dengan mengangkat tema “Ceria, Dedikasi dan Berprestasi”.

Jamnas yang dilaksanakan lima tahun sekali ini bertujuan sebagai pembentukan sikap dan perilaku dalam meningkatkan kemandirian, keterampilan persatuan, dan kesatuan Pramuka Penggalang, serta komitmen terhadap penghayatan dan pengamalan kode kehormatan pramuka yaitu Satya dan Darma Pramuka.

“Saya berharap dengan upaya maksimal yang dikerahkan oleh rekan-rekan sekalian dapat memberikan sesuatu yang luar biasa yang bisa membanggakan daerah kita Kabupaten Lamandau dan provinsi kita Kalimantan Tengah secara umum”, ucap Bupati.

Bupati Lamandau juga berpesan untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan fokus maksimal totalitas serta menjaga nama baik Kabupaten Lamandau, dan pengetahuan yang didapatkan pada saat kegiatan dapat diterapkan dan dijadikan contoh bagi kehidupan sehari-hari.(Diskominfostandi)

Total Page Visits: 16 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment