Home Berita Bupati Lamandau Membuka Secara Resmi Pertandingan Bola Volly Tournamen Karang Taruna Kelurahan Nanga Bulik

Bupati Lamandau Membuka Secara Resmi Pertandingan Bola Volly Tournamen Karang Taruna Kelurahan Nanga Bulik

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan pada peringatan HUT Kecamatan Bulik ke-83, diadakan perlombaan bola volly Tournamen Karang Taruna Kelurahan Nanga Bulik untuk peserta Putra dan Putri, di Lapangan Hutan Kota Nanga Bulik, Rabu (13/07).

Pukulan servis pertama sebagai tanda dibukanya kegiatan turnamen bola volly oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana, yang pelaksanaannya diselenggarakan selama 13 hari dimulai dari tanggal 13 Juli sampai dengan 25 Juli 2022.

Turnamen bola volly ini diikuti oleh 11 peserta tim putra dan 23 tim Putri, dan diselenggarakan dengan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar tim dan pemain, serta menumbuhkan semangat berolahraga sehingga dapat meningkatkan jiwa sportivitas dan menambah imunitas diri, juga karena bola volly menjadi olahraga yang banyak diminati khususnya di wilayah Kelurahan Nanga Bulik.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan jika pasca meredanya pandemi Covid-19, aktivitas sosial kemasyarakatan mulai diberikan kelonggaran yang sepatutnya dapat disyukuri, meskipun pandemi Covid-19 masih ada namun kegiatan-kegiatan keramaian seperti saat ini dapat terselenggara tentunya dengan penuh kewaspadaan.

Bupati juga berharap dengan adanya turnamen-turnamen di Kabupaten Lamandau bisa menciptakan bibit-bibit pemain handal yang dapat mewakili Kabupaten dan Pemerintah Daerah pada tingkat Provinsi maupun Nasional.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Dispora, Forkopimcam, Lurah Bulik dan Tamu Undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 54 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment