Home Berita Bupati Lamandau Resmi Tutup Gebyar Expo Lamandau 2022

Bupati Lamandau Resmi Tutup Gebyar Expo Lamandau 2022

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Ny Rusdiyanti Hendra Lesmana menghadiri sekaligus menutup sec zooara resmi gelaran Gebyar Lamandau Expo Lamandau di Alun Alun kota Nanga Bulik, Senin (15/08) malam.

Gebyar Expo Lamandau 2022 yang terselenggara selama 7 hari tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lamandau yang 20, serta sebagai bentuk peran serta pemerintah daerah kabupaten Lamandau dalam pemulihan ekonomi dan sebagai media promosi untuk menampilkan potensi daerah dan produk unggulan yang ada di Kabupaten Lamandau, hal ini pula yang tercermin pada tema “Ekonomi Bangkit Masyarakat Sejahtera Lamandau JUARA”.

“Antusias sme masyarakat yang tinggi untuk hadir di gebyar expo Lamandau 2022 membawa keberkahan bagi pelaku UMKM yang terlibat dalam acara ini, terbukti dari transaksi ekonomi dan perputaran uang yang terjadi saat acara ini berlangsung, sehingga kedepan dapat membangkitkan semangat perekonomian dan meningkatkan ekonomi kreatif yang lebih maju di Kabupaten Lamandau”, ucap Bupati.

Usai sambutan, diserahkan bendera merah putih secara simbolis oleh Bupati Lamandau kepada seluruh Camat di Kabupaten Lamandau dalam rangka mendukung gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ditutup dengan pesta rakyat dengan mendatangkan artis ibukota Yeni Inka dan penampilan beberapa artis lokal lainnya.

Turut Hadir Unsur Forkopimda, Sekda Lamandau, Kepala OPD di lingkup Kabupaten Lamandau, Camat Se Kabupaten Lamandau dan undangan lainnya.(Diskominfostandi)

Total Page Visits: 12 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment