Home Berita Bupati Lamandau Saksikan Laga Final Turnamen Bola Voli Bupati CUP

Bupati Lamandau Saksikan Laga Final Turnamen Bola Voli Bupati CUP

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana menyaksikan Laga final tim putra dan tim putri turnamen bola voli Bupati CUP 2022, di Lapangan Voli Polres Lamandau, Senin (22/8/2022) malam.

Sebelumnya, pertandingan voli ini telah diselenggarakan dari tanggal 6 hingga 22 Agustus 2022 dalam rangka memeriahkan hari Jadi Kabupaten Lamandau ke 20 dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77.

“Turnamen bola voli ini merupakan ajang untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat”, kata Bupati Lamandau.

Bupati berharap turnamen tersebut bisa memunculkan atlet-atlet berbakat yang nantinya dapat mewakili Kabupaten Lamandau untuk dapat mengikuti event atau kegiatan olehraga ditingkat yang lebih tinggi.

“Kita telah saksikan pertandingan final yang sangat kompetitif, seru dan sengit. “InsyaAllah event ini dapat menjadi tolak ukur kita untuk menyeleksi atlet-atlet berbakat untuk mewakili Kabupaten Lamandau diajang Porprov di Kotim Tahun depan”, kata Bupati Lamandau.

Selain itu, tambah Bupati, Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi trigger atau pemicu untuk memulihkan ekonomi masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang sudah terkendali.

Dalam laga final bola voli yang berlangsung seru dan sengit yang mana Tim Talas keluar menjadi Juara 1 putri setelah mengalahkan Tim Srikandi dengan tiga Set langsung dan putra Tim Bhayangkara keluar sebagai Juara 1 setelah mengalahkan Tim Flobamora dengan Long Set 3- 2 . Kemudian, diakhir acara Bupati menyerahkan Piala dan bonus dari Bupati 5 juta rupiah kepada Juara 1.

Turut hadir Forkopimda, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau dan Ketua KONI. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 19 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment