Home Berita Bupati Lamandau Tutup Secara Resmi Pasar Rakyat Juara

Bupati Lamandau Tutup Secara Resmi Pasar Rakyat Juara

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Pasar Rakyat “JUARA” yang telah dilaksanakan kurang lebih tujuh hari sejak dibukanya pada 20 Juli lalu, dalam rangka Hari Jadi Kecamatan Bulik yang ke- 83 Resmi Ditutup, Rabu (27/7).

Acara yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Bulik ini bertujuan sebagai wahana untuk memberikan fasilitas pada masyarakat dan UMKM yang ada di Kabupaten Lamandau untuk kembali tumbuh dan berkembang usai pandemi serta meningkatkan kembali geliat perekonomian.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana berharap kegiatan ini dapat berefek positif dan dirasakan nyata oleh masyarakat, “diharapkan ke depannya dapat terselenggara lebih besar lagi karena tujuannya untuk menggerakkan ekonomi daerah”, lanjut Bupati.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah untuk juara volly putra dan putri yang sebelumnya juga telah dilaksanakan, dan untuk memeriahkan penutupan pasar juara tersebut juga diadakan lomba panjat pinang.

Turut hadir Forkopimda Kabupaten Lamandau, Sekda Kabupaten Lamandau, Camat, Forkopincam, Ketua TP-PKK Kecamatan Bulik, Lurah dan masyarakat Nanga Bulik. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 11 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment