Home Berita Bupati Lantik BPD Kecamatan Lamandau

Bupati Lantik BPD Kecamatan Lamandau

by Admin Kominfo

LAMANDAU – Bupati Lamandau Hendra Lesmana hadiri sekaligus melantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 9 desa se Kecamatan Lamandau di aula kecamatan Lamandau, rabu (11/11).

Bupati mengatakan bahwa pelantikan BPD ini merupakan bukti jika anggota terpilih merupakan perwakilan wilayah dan perempuan sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Daerah Kabupaten Lamandau nomo 11 tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa.

“Berkenan dengan hal tersebut maka saudara dipercaya oleh warga masyarakat sebagai pribadi yang mewakili wawasan, kemampuan mengayomi, bijaksana, penyalur aspirasi dan dapat menjadi mitra kerja yang baik bagi pemerintah desa”, ujar Hendra Lesmana.

Bupati menambahkan bahwa dirinya berharap agar dalam melaksanakan tugas selama 6 (enam) tahun kedepan, anggota BPD yang telah dilantik harus bersikap proporsional dan profesional dengan mengedepankan kepentingan desa dari kepentingan pribadi dengan tetap menjaga keharmonisan, membangun komunikasi yang baik dan selalu bersinergi terhadap semua elemen pemerintahan desa untuk mwwujudkan pemerintahan desa yang maju. (Diskominfo/Kamarudin)

Total Page Visits: 20 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment