Home Berita Bupati Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau

Bupati Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau – Sebanyak 127 pejabat resmi dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Bupati Lamandau di GPU Lantang Torang yang dilaksanakan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan, rabu (30/12).

Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah janjinya, “yang baru kita saksikan bersama ini adalah konsekuensi logis dari dinamisnya kebutuhan organisasi maka hendaknya dapat dimaknai sebagai upaya pembinaan karir”, ungkap Bupati.

Hendra Lesmana menambahkan, bahwa hal tersebut juga dilandasi pada pemberdayaan potensi yang menitikberatkan pada aspek kompetensi aparatur yang profesional dalam menjalankan tugas pemerintahan dan aktivitas pembangunan.

127 pejabat tersebut terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 4 orang, jabatan administrator sebanyak 37 orang, dan jabatan pengawas sebanyak 86 orang, serta sebanyak 11 orang Pejabat Fungsional kesehatan sebagai kepala UPT Puskesmas.

Diakhir kegiatan dilaksanakan acara pelepasan sebagai pengantar purna tugas Ir Andi Hutu, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Sekretariat Daerah oleh Bupati Lamandau.Turut hadir Forkopimda, dan undangan lainnya. (Jio)

Total Page Visits: 74 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment