Home Berita Bupati lepas keberangkatan 42 Atlet Panahan dan Taekwondo

Bupati lepas keberangkatan 42 Atlet Panahan dan Taekwondo

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana melepas keberangkatan kontingen Kabupaten Lamandau cabang olahraga panahan pada Kejurda Panahan di Palangka Raya dan cabang olahraga Taekwondo pada kejuaraan Djong Dragon Borneo School di Kabupaten Katingan, Rabu (23/03).

Pelepasan kontingen yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Lamandau tersebut ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Bupati kepada Ketua KONI Kabupaten Lamandau.

Pada Cabor Taekwondo yg diikuti kontingen Kabupaten Lamandau merupakan kejuaraan taekwondo open turnamen kelas pelajar se Kalteng Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 26-27 Maret tahun ini dan kejuaraan Panahan se Kalteng pada kelas yang di ikuti yaitu Divisi Compound, Divisi Recurve dan Divisi Nasional, yang dilaksanakan pada tanggal 25 – 29 Maret tahun 2022 di Palangka Raya.

Adapun peserta yang diberangkatkan pada pertandingan tersebut sebanyak 42 orang yang terdiri dari cabor taekwondo sebanyak 28 orang serta cabor panahan sebanyak 14 orang.

Dalam sambutannya Bupati berpesan kepada atlet yang diberangkatkan pada kejuaraan tersebut agar senantiasa menjaga dan membawa nama baik selaku pribadi dan nama baik Kabupaten Lamandau ke tingkat Kabupaten hingga tingkat diatasnya.

“Tujuan kita berusaha untuk meraih prestasi namun demikian tetap jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan bagi saudara-saudari dalam melaksanakan setiap event yang di ikuti, atas nama Pemerintah Kabupaten Lamandau, saya menyampaikan selamat kepada atlet yang terpilih sekaligus saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada official dan pelatih atas kerja kerasnya dalam membina atlet-atlet Muda Lamandau”, kata Bupati.

Ketua Komite Dedi Linando menyampaikan laporannya bahwa pihaknya juga telah memberangkatkan cabor Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) untuk mengikuti kejuaraan Bengawan Solo Nasional Open Championship 1 Jawa Tengah, yang dilaksanakan pada tanggal 24 – 27 Maret 2022 mendatang di Kota Solo.

Turut hadir ketua, pengurus dan panitia pelatihan daerah KONI Kabupaten Lamandau, Kepala Dinas pemuda dan Olaharaga dan kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lamandau serta tamu undangan lainya . (Diskominfo)

Total Page Visits: 91 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment