Home Berita Bupati Membuka Offline Tournamen Mobile Legens lamandau game bupati Cup II Tahun 2022

Bupati Membuka Offline Tournamen Mobile Legens lamandau game bupati Cup II Tahun 2022

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat ( LBC) – Beragam kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Lamandau ke 20 diselenggarakan, kali ini Bupati Lamandau secara resmi membuka Offline Tournament Mobile Legends Lamandau Games Bupati Cup II Tahun 2022, di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau, Kamis (28/07).

Perlombaan ini bertujuan sebagai wadah berkumpul dan berkompetisi antara pemain mobile legends dan menyalurkan serta meningkatkan skill dan potensi pada olahraga elektronik atau E-Sport sekaligus mencari bibit unggul untuk mewakili Kabupaten Lamandau di Porprov 2023.

Peserta yang mengikuti turnamen ini berjumlah 64 tim dengan 320 orang peserta yang berasal dari wilayah Kabupaten Lamandau dan luar wilayah Kabupaten Lamandau dengan berbagai kalangan dan jenis kelamin mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Waktu pelaksanaan dimulai pada 29 sampai dengan 31 Juli 2022 di Kedai Bakers Lamandau dengan total hadiah sebesar 11 juta rupiah.
Dalam sambutannya Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyampaikan bahwa event ini merupakan penjaringan untuk mengikuti Porprov tahun 2023, “saya menghimbau kepada panitia dan peserta agar menjaga kualitas turnamen ini dengan baik dan disiplin aturan”, ucapnya.

Bupati juga berharap dengan adanya turnamen dan event-event olahraga seperti ini berdampak baik pada perekonomian maupun sosial kemasyarakatan.

Turut hadir Kepala Dispora Lamandau, Ketua KONI Kabupaten Lamandau, Panitia dan Pengurus E-Sport Kabupaten Lamandau, dan peserta turnamen. (Diakominfostandi)

Total Page Visits: 31 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment