Home Berita Bupati Pantau Kesiapan SKB

Bupati Pantau Kesiapan SKB

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengunjungi aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lamandau dalam rangka pengecekan sarana dan prasarana kesiapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019, sabtu (12/9).

Pelaksanaan SKB yang digelar selama 3 (tiga) hari sejak tanggal 12 hingga 14 september tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, selain mencuci tangan dan menggunakan masker peserta tes yang berasal dari luar daerah juga diharuskan menunjukkan surat keterangan uji Rapid test dengan hasil non reaktif.

Hendra Lesmana memberikan motivasi dan semangat kepada peserta tes serta menyampaikan harapannya agar pelamar yang nantinya lulus hasil akhir menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertanggung jawab dan berkompeten sehingga dapat mendukung percepatan pembangunan roda pemerintahan di Kabupaten Lamandau.

Turut hadir wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, Sekretaris Daerah Muhamad Irwansyah, Inspektur, Kepala BKPSDM, Kepala Satpol PP dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau. (Diskominfo)

Related Articles

Leave a Comment