Home Berita Bupati Resmi Buka Turnamen tenis Bupati Cup

Bupati Resmi Buka Turnamen tenis Bupati Cup

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Pemerintah Kabupaten Lamandau mengadakan turnamen tenis Bupati Cup Kabupaten Lamandau untuk menyambut hari jadi Kabupaten Lamandau yang ke-20 di lapangan Tenis Bukit Hibul, Kamis (28/07).

Maksud dan tujuan dilakukannya turnamen ini selain untuk menyambut hari jadi Kabupaten Lamandau yang ke-20 juga untuk meningkatkan bakat dan juga potensi serta prestasi atlet tenis di Kabupaten Lamandau.

Turnamen ini dilaksanakan mulai tanggal 28 Juli sampai dengan 31 Juli 2022 dengan mempertandingkan ganda putra kelompok umur bebas dan diikuti oleh 12 pasang peserta.

Dalam sambutannya Bupati Lamandau menyampaikan jika di masa memuncaknya pandemi lalu semua kegiatan sosial kemasyarakatan hampir tidak bisa dilakukan, namun saat pandemi mulai melandai secara bertahap dengan upaya pemulihan ekonomi dan juga tahapan new normal kegiatan sosial kemasyarakatan sudah bisa mulai dilakukan termasuk kegiatan olahraga, “harapannya dengan olahraga dapat berefek langsung terhadap kesehatan serta memulihkan dan menggairahkan kembali kegiatan olahraga yang ada di Kabupaten Lamandau, ini juga menjadi penyemarak dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Lamandau yang ke-20 dan HUT Republik Indonesia”, ujar Bupati.

Pukulan bola pertama oleh Bupati Lamandau menandakan secara resmi dibuka turnamen tenis Bupati CUP tahun 2022.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Kepala Dispora, Ketua KONI Kabupaten Lamandau, peserta turnamen dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 22 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment