Home Berita Bupati Sambut Baik Bantuan Oleh CSR BRI

Bupati Sambut Baik Bantuan Oleh CSR BRI

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Dalam rangka mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau untuk “Bergerak Cepat”, Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor wilayah Banjarmasin melalui KCP BRI Lamandau Kanca Pangkalan Bun menyerahkan bantuan CSR BRI peduli kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau berupa 1 buah unit mobil ambulans dan dana bantuan pendidikan beasiswa kepada 22 mahasiswa tidak mampu dan berprestasi di bidang akademik.

Bantuan diterima secara simbolis oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Lamandau, Kepala OPD, mahasiswa penerima beasiswa dan undangan lainnya di aula setda Lamandau, rabu (7/10).

Didampingi oleh Wakil Pimpinan Wilayah Bidang Operasional Kanwil BRI Banjarmasin serta Pimcab BRI Pangkalan Bun dan Pimcab Pembantu BRI Lamandau, Pimpinan wilayah BRI Banjarmasin Hery Santoso menyatakan CSR ini sebagai bentuk kepedulian BRI dalam dunia kesehatan dan dunia pendidikan karena sektor tersebut merupakan salah satu fokus CSR Bank BRI saat ini.

“semoga bantuan ini bermanfaat untuk mendukung program Pemda Lamandau dan secara tidak langsung dapat bermanfaat pula untuk masyarakat di Kabupaten Lamandau”, ungkap Hery Santoso.

Usai kegiatan, kepada awak media Hendra Lesmana menyampaikan terimakasih dan bangganya terhadap BUMN yang peduli kepada masyarakat.

“harapannya ini menjadi langkah besar dan motivasi kepada rekan yang lain untuk turut serta bersinergi membangun Kabupaten Lamandau serta menjadi apresiasi yang besar bagi Pemerintah Daerah”, ujar Bupati.(Diskominfo)

Total Page Visits: 61 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment