Home Berita Bupati Terima Kunjungan Bujang Dara Lamandau

Bupati Terima Kunjungan Bujang Dara Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat – Bupati Lamandau Hendra Lesmana terima kunjungan Bujang Dara Lamandau di ruang kerjanya, Rabu (11/05).

Meigo selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lamandau turut mendampingi Bujang Lamandau Ham Fransya Pribadi dan Dara Lamandau Angel Selina Sarah berkunjung menghadap Bupati untuk menyampaikan perihal keikutsertaan Bujang Dara Lamandau untuk turut serta berkompetisi diajang pemilihan Jagau Bawi di Kota Palangka Raya pada tanggal 17 hingga 22 Mei pada kegiatan yang dikemas dalam Festival Budaya Isen Mulang 2022.

“kami juga memohon doa dan dukungan Bapak Bupati dan masyarakat Kabupaten Lamandau pada umumnya agar Bujang Dara Lamandau mendapat hasil yang baik”, ucap Kadispar Lamandau.

Sementara itu Bupati menyampaikan ucapan semangat dan selamat berjuang kepada Bujang Dara Lamandau yang akan diberangkatkan tersebut sehingga dapat membawa harum nama Kabupaten Lamandau, “jaga sikap, jaga kekompakkan, dan tunjukkan kalian bisa dalam berkompetisi nantinya”, ucap Bupati.

Bupati juga berharap agar pemilihan Bujang Dara Lamandau oleh Dinas Pariwisata sebagai pengampu dapat diselenggarakan kembali pada tahun berikutnya karena event tersebut tidak terselenggara pada tahun sebelumnya diakibatkan pandemi Covid-19.(Diskominfostandi)

Total Page Visits: 51 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment