Home Berita Bupati Terima Kunjungan Kerja Manager PT. PLN UP3 Palangka Raya

Bupati Terima Kunjungan Kerja Manager PT. PLN UP3 Palangka Raya

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menerima kunjungan kerja Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah UP3 Palangka Raya, Presly Silaen, Jum’at (10/6) di Kantor Bupati Lamandau.

Kunjungan kerja ini dalam rangka menjalin silahturahmi dan mempererat kerjasama antara PT. PLN dengan Pemerintah Kabupaten Lamandau.

“Terimakasih atas kunjungan Manager PT. PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah UP3 Palangka Raya ke Kabupaten Lamandau”, sambut Bupati

Bupati mengatakan listrik merupakan kebutuhan yang mendasar bagi masyarakat karena itu kehadiran PLN khususnya di Kabupaten Lamandau sangat penting

“Saya berharap percepatan kelistrikan di Lamandau dapat merata diseluruh desa karena listrik dapat memenuhi hajat hidup orang banyak dan persoalan kelistrikan agar cepat diselesaikan”, kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatangannan perjanjian kerjasama antara PT. PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah UP3 Palangka Raya dengan Pemkab Lamandau terkait serah terima operasi jaringan tenaga listrik yang dibangun oleh pemkab Lamandau.

Turut hadir Sekretaris Daerah dan Kabag Ekonomi Setda Lamandau. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 21 - Today Page Visits: 2

Related Articles

Leave a Comment