Home Berita Bupati,Wabup, da Unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau Ikuti Peringatan detik Proklamasi Kemerdekaan Ri Secara Virtual

Bupati,Wabup, da Unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau Ikuti Peringatan detik Proklamasi Kemerdekaan Ri Secara Virtual

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana beserta sejumlah unsur Forkopimda ikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia secara Virtual, di Aula Setda Lamandau, Rabu (17/8).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertindak sebagai inspektur upacara di Istana Merdeka dengan mengenakan baju adat Dolomani dari Buton, Sulawesi Tenggara sedangkan Wakil Presiden Ma’ruf Amin Menggunakan Baju Adat Banten.

Nampak Seluruh Menteri Kabinet Indonesia Maju juga hadir pada upacara tersebut dengan turut menggunakan baju adat daerah dan terlihat juga Para tamu Undang dari Negara Sahabat yang hadir .

Satu hari sebelum HUT ke-77 RI berlangsung (16/8), Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melakukan pidato kenegaraan pada sidang tahunan MPR RI dan menyampaikan beberapa poin penting diantaranya mengenai Jaminan perlindungan hukum untuk masyarakat, pembahasan soal pemberantasan korupsi, HAM, kebangkitan ekonomi global, dan mengingatkan soal persaingan politik yang akan berlangsung di 2024 mendatang. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 15 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment