Home Berita Ciptakan Bakat Muda, Kujan Cup resmi Di gelar

Ciptakan Bakat Muda, Kujan Cup resmi Di gelar

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Dalam rangka menjalin persaudaraan dan tali silaturahmi antar sesama pemuda maupun kesebelasan dan antar sesama masyarakat pencinta sepak bola, diselenggarakan Turnamen Sepak Bola Kujan Cup, di Lapangan sepak bola Raden Paru Desa Kujan, Sabtu (16/07).

Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto hadir dan membuka secara resmi Kujan Cup, yang diikuti oleh 32 kesebelasan sepak bola perwakilan dari seluruh Desa/Kecamatan yang berada di Kabupaten Lamandau dan luar wilayah Kabupaten Lamandau.

Digelarnya kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat dan sinergitas serta kerukunan masyarakat Desa Kujan, sehingga mampu bekerja sama dengan semua kalangan melalui turnamen olahraga.

Tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Kabupaten Lamandau menandai dimulainya Kujan Cup tahun 2022.

Wabup mengatakan jika Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau selalu berusaha mendukung dan mengapresiasi kegiatan serupa yang bertujuan baik, “Kami berharap pelaksanaan turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar, kepada official serta manager tim agar dapat mengatur dan mengendalikan peserta binaanya agar mengikuti pertandingan ini secara sportif”, ucap Wabup.

Dirinya juga menambahkan bahwa dalam sebuah pertandingan, menang kalah tentu biasa, ini menjadi momen yang baik untuk mengasah kemampuan meningkatkan kualitas sumber daya masing-masing dalam bersiap menghadapi event yang lebih besar, mulai tingkat Kecamatan, Kabupaten maupun tingkat Provinsi hingga Nasional.

Turut hadir Wakil Wetua II DPRD Kab. Lamandau, Camat Bulik, Kepala Desa Kujan dan masyarakat sekitar. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 13 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment