Home Berita Cuti Bersama, Bupati Lamandau Tinjau Posko Mudik Lebaran Perbatasan Kalteng-Kalbar

Cuti Bersama, Bupati Lamandau Tinjau Posko Mudik Lebaran Perbatasan Kalteng-Kalbar

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat ( LBC) – Dalam pelaksanaan mudik lebaran dan libur cuti bersama sejak tanggal 29 April hingga 8 Mei 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau mendirikan Posko Terpadu pemantauan arus masyarakat yang hilir mudik keluar dan masuk wilayah Kabupaten Lamandau.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana bersama Kepala Dinas Kesehatan, Kalaksa BPBD, Kapolsek Delang, serta Lurah Kudangan turun langsung meninjau posko mudik yang didirikan di Kelurahan Kudangan Kecamatan Delang, Perbatasan antara Kalimantan Tengah dengan Kalimantan Barat, Jum’at (29/04).

Bupati sekaligus menyerahkan pasokan makanan dan vitamin kepada petugas yang sedang berjaga di posko tersebut, serta menyampaikan harapannya agar melalui posko ini, masyarakat dapat mudik dengan aman, sehat dan berjalan lancar hingga selamat sampai tujuan dan berkumpul bersama kerabat dan keluarga dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah/2022 M. Posko yang didirikan tersebut juga menyiapkan tempat untuk istirahat dan fasilitas kesehatan bagi pemudik, adapun personil gabungan yang bertugas terdiri dari unsur TNI/ Polri, BPBD, SatpoldamPP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau

Bupati Lamandau juga berkesempatan meninjau kegiatan vaksin yang sedang berlangsung di puskesmas kelurahan Kudangan, dan melanjutkan sholat jum’at di masjid Muhajirin di Kelurahan Kudangan. (Diskominfo Lamandau)

Total Page Visits: 68 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment