Home Berita Deklarasi Damai Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng serta Pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan Bencana di Kabupaten Lamandau Tahun 2020

Deklarasi Damai Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng serta Pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan Bencana di Kabupaten Lamandau Tahun 2020

by Admin Kominfo

Lamandau – Diikuti oleh peserta dari TNI/Polri, satpol PP, Dishub dan BPBD, juga turut dihadiri oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana yang sekaligus memimpin apel, wakil bupati Lamandau Riko Purwanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Forkopimda, perwakilan KPU dan Bawaslu Kabupaten Lamandau, deklarasi dan apel kesiapsiagaan bencana tersebut diadakan di Bundaran Rusa Komplek Perkantoran Bukit Hibul, Selasa (17/11).

Kegiatan ini diadakan dalam rangka untuk mendeklarasikan semangat dalam mewujudkan Pemilu damai, aman, dan tertib yang dituangkan dalam bentuk deklarasi atau ikrar bersama, serta sekaligus menjadi momentum untuk meningkatkan kesiapsiagaan seluruh komponen pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi ancaman bencana di Kabupaten Lamandau.

Dalam penanganan bencana Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah daerah tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari semua pihak, “pemerintah daerah juga menyadari masih banyak kekurangan serta dukungan yang belum maksimal dari pemerintah namun hal ini janganlah menjadi kendala dan melemahkan semangat kita semua dalam menangani bencana yang terjadi di Kabupaten Lamandau”, terang Bupati.

Hendra Lesmana juga menambahkan deklarasi damai Pilkada ini jangan hanya dijadikan formalitas dan seremonial saja namun jadikan untuk mempertegas sikap untuk berkomitmen dan konsisten dalam menciptakan iklim yang kondusif bagi keseluruhan proses pemilu.

Di akhir kegiatan Bupati beserta jajarannya berkesempatan untuk menandatangani Deklarasi Damai bersama. (Diskominfo/Frans)

Total Page Visits: 48 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment