Home Berita Desa Bukit Harum menjadi tujuan Safari Ramadhan ke 9

Desa Bukit Harum menjadi tujuan Safari Ramadhan ke 9

by Admin Kominfo

Lamandau – Bupati Lamandau bersama rombongan tiba di Masjid Al-Mubarok Desa Bukit Harum, Kecamatan Menthobi Raya dengan di sambut oleh warga sekitar dan sejumlah perangkat desa yang terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan, selasa (27/04).

Turut hadir Forkopimda, Sekretaris Daerah Lamandau, kepala OPD, Kepala Desa Bukit Harum, dan undangan lainnya.

Kepala Desa Bukit Harum dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lamandau beserta rombongan yang telah berkesempatan hadir di Desa Bukit Harum sebagai tempat pelaksanaan Safari Ramadhan 1442 H.

Seperti di desa/kecamatan lainnya, Bupati Lamandau Hendra Lesmana turut menyerahkan bantuan dan santunan kepada anak yatim, bantuan kepada guru ngaji di Desa Bukit Harum serta bantuan Al-Qur’an kepada Takmir Masjid Al-Mubarok.

Bupati Lamandau mengatakan agar sepatutnyalah sesama warga masyarakat untuk terus bergotong royong agar suasana kebersamaan di wilayahnya semakin terlebih di masa pandemi ini, “tetap jaga kondusifitas dan tetap terapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” tutup Bupati dalam sambutannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Tausiyah dari Ustadz Muhammad Nurrudin dan buka Puasa bersama serta sholat magrib, isya dan sholat taraweh bersama. (Jio)

Total Page Visits: 32 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment