Home Berita Desa Bukit Indah menjadi lokasi puncak kegiatan Bupati dalam rangka Safari Ramadhan 1442 H

Desa Bukit Indah menjadi lokasi puncak kegiatan Bupati dalam rangka Safari Ramadhan 1442 H

by Admin Kominfo

Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menutup kegiatan safari ramadhan 1442 H 2021 M di Masjid Manbaul Hikmah Desa bukit indah Kecamatan Bulik, Rabu (28/04).

Didampingi oleh Sekertaris Daerah, Forkopimda, sejumlah kepala OPD, Camat Bulik, Kades beserta perangkat desa bukit indah, serta undangan lainnya.

Kepala Desa bukit indah menyampaikan secara singkat mengenai kondisi desa yang dipimpinnya saat ini dalam kondisi aman, kerukunan yang tetap terjaga sehingga Desa Bukit Indah ditunjuk oleh pemerintah sebagai kampung Kerukunan Sejahtera (KKS).

Sementara Bupati Lamandau dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya bahwa berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun ini umat muslim bisa melakukan buka puasa dan salat tarawih bersama meskipun dalam kondisi terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bupati juga menambahkan jika di situasi pandemi covid19 seperti saat ini masyarakat dituntut untuk terus berkarya dan berusaha karena imbas pandemik covid19 yang telah menyasar kepada sektor kesehatan dan perekonomian.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan sejumlah bantuan dan santunan untuk TPA Al-Hikmah Desa Bukit Indah, bantuan untuk anak yatim dan guru ngaji serta dilaksanakannya pelantikan pengurus Dewan masjid Indonesia Kecamatan bulik oleh Bupati Lamandau.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Tausiah oleh Ustad Mauludin, berbuka puasa bersama, sholat Maghrib berjamaah, dan ditutuo dengan sholat tarawih berjamaah. (Jio)

Total Page Visits: 33 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment