Home Berita Desa Bunut Kecamatan Bulik menjadi Desa/Kecamatan ke 4 tujuan Safari Ramadhan Bupati Lamandau beserta Jajaran

Desa Bunut Kecamatan Bulik menjadi Desa/Kecamatan ke 4 tujuan Safari Ramadhan Bupati Lamandau beserta Jajaran

by Admin Kominfo

Lamandau – Bertempat di Masjid Imanudin Desa Bunut Kecamatan Bulik, Bupati Lamandau di dampingi Sekretaris Daerah, Forkopimda, Kepala OPD, Camat Bulik, Kades Bunut dan masyarakat Desa Bunut, selasa (20/4).

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa meskipun di tengah pandemi Covid19 serta pembatasan dan prokes yang ketat kegiatan ini patut di syukuri karena berbeda dengan tahun sebelumnya yang tidak boleh dilaksanakan sama sekali. “Upaya kita untuk mencari keberkahan di bulan ramadhan ini masih dibukakan jalan oleh Allah SWT”, ujar Bupati.

Kepala Desa Bunut mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas kehadiran Bupati Lamandau di Desa Bunut, dan menyampaikan bahwa di desa yang dipimpinnya dengan jumlah penduduk 610 jiwa hampir semuanya beragama muslim, dengan sumber penghasilan dari berkebun dan bekerja di perusahaan sekitarnya.

Usai sambutan-sambutan, acara di lanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk anak yatim piatu dalam program Lamandau Tersenyum oleh Bupati Lamandau, penyerahan bantuan sosial dari BPBD, dan Penyerahan Bantuan Mushaf Al’Quran dari Kemenag Lamandau. (jio)

Total Page Visits: 43 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment