Home Berita Dilaksanakan Senam Dan Jalan Sehat Bersama dalam Rangka Memeriahkan Hari jadi Kabupaten Lamandau yang ke-20, dan Menyambut Hari jadi Polwan ke 74 dan HKGB Ke-70

Dilaksanakan Senam Dan Jalan Sehat Bersama dalam Rangka Memeriahkan Hari jadi Kabupaten Lamandau yang ke-20, dan Menyambut Hari jadi Polwan ke 74 dan HKGB Ke-70

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lamandau yang ke-20, dan Menyambut Hari Jadi Polwan ke 74 dan HKGB ke-70, Pemerintah Kabupaten Lamandau dan Polres Lamandau mengadakan olahraga bersama yaitu senam dan jalan sehat yang berpusat di Bundaran Rusa Nanga Bulik, Minggu (07/08).

Dengan tema “Polri yang presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”, Bupati Lamandau Hendra Lesmana didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Ny Rusdianti turut menghadiri acara tersebut, serta dihadiri pula oleh Sekda Lamandau, unsur Forkopimda, Kepala Dispora, dan undangan lainnya.

Diawali senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan sehat, dibagikan juga kupon undian bagi peserta yang diundi dengan hadiah utama kulkas dan mesin cuci serta hadiah menarik lainnya.

Bupati Lamandau mengatakan jika Pemerintah Kabupaten Lamandau selalu mendukung kegiatan sosial kemasyarakatan dengan tujuan positif salah satunya kegiatan berolahraga yang dapat menciptakan masyarakat yang sehat dan bahagia sekaligus memulihkan perekonomian masyarakat.

“Kita saksikan dalam acara ini bagaimana UMKM bisa turut memeriahkan dan masyarakat yang hadir juga antusias”, kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lamandau juga memberikan 2 keranjang bayi dan Bantuan Dana Bersalin pada kedua orang ibu hamil masing-masing mendapatkan satu juta rupiah .(Diskominfostandi)

Total Page Visits: 11 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment