Home Berita Diskominfo Lamandau Sambut Baik Kunjungan Kadis Kominfosantik Provinsi ke Kabupaten Lamandau

Diskominfo Lamandau Sambut Baik Kunjungan Kadis Kominfosantik Provinsi ke Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat – Dalam rangka pembinaan bidang Informasi dan Komuniksi Publik (IKP) kepada Dinas Kominfo Kabupaten se- Kalimantan Tengah, Dinas Kominfo Kabupaten Lamandau sambut kunjungan Kepala Dinas Kominfosantik Provinsi Kalteng beserta rombongan di ruang Kepala Dinas Kominfo Lamandau, Selasa (29/3).

Kunjungan tersebut beragendakan mengenai pembinaan pelayanan informasi publik, pembinaan mengenai Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) serta pengembangan SDM Pranata Humas yang ada di Kabupaten Lamandau.

Kadis Kominfo Lamandau Ganti Phaing Kanisa menyambut baik kunjungan Kadis Kominfo Provinsi Kalteng beserta rombongan, sekaligus menyampaikan kondisi terkini pelaksanaan program yang telah dan belum dijalankan.
“banyak hal yang telah di sampaikan baik mengenai PPID, KIM dan Pranata Kehumasan serta terkait peningkatan-peningkatan komponen di Bidang Informasi Komunikasi Publik yang cakupanya masih banyak yang harus dikerjakan dan menjadi PR besar bagi Diskominfo Lamandau, dan saya beserta jajaran akan menindaklanjuti hasil pertemuan dan pembinaan ini dengan terus mengevaluasi dengan harapan meningkatnya SDM dan kapasitas Pegawai yang ada dan akan terus berkoordinasi lebih lanjut untuk mencari taktisnya atau jangka pendeknya maupun jangka panjangnya”, ucap Kadiskominfo Lamandau.

Kadis Kominfosandi Provinsi Kalteng Agus Siswandi juga menyampaikan terimakasih atas sambutan sederhana di Kabupaten Lamandau sekaligus menjelaskan secara singkat mengenai kondisi keterbukaan Informasi Publik di Kalimantan Tengah yang mana masih banyak terjadinya kebocoran data dikarenakan kelemahan sistem, “saya berharap Kabupaten Lamandau dapat meningkatkan status Keterbukaan Informasinya menjadi Informatif, dan perihal yang telah dibahas hari ini agar terus di jalankan meski belum terorganisir dengan baik harapannya dengan pertemuan ini dapat menyatukan presepsi ranah tugas pokok dan fungsinya serta melengkapi regulasi berupa SK penetapan yang sangat penting dalam penilaian Keterbukaan Informasi, serta hal lain yang bersifat administratif lainnya”, tambah Kadiskominfo Provinsi Kalteng.

Turut hadir dalam kegiatan seluruh ASN bidang Kehumasan dan Informasi Publik Diskominfo Lamandau, Pranata Humas Setda Lamandau, serta Pejabat Fungsional Umum di Dinas Kominfo Lamandau. (Diskominfo)

Total Page Visits: 72 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment