Home Berita Evaluasi Kinerja, Tim Satgas Saber Pungli Provinsi Kalteng Kunjingi Lamandau

Evaluasi Kinerja, Tim Satgas Saber Pungli Provinsi Kalteng Kunjingi Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Guna mengevaluasi pelaksanaan kegiatan Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) UPP Kabupaten Lamandau tahun 2022, Kamis (11/8/2022) kemarin, Tim Satgas Saber Pungli Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar rapat koordinasi bersama Satgas Saber Pungli Lamandau.

Kegiatan yang digelar di Ruang rapat Hotel Avila Pangkalan Bun tersebut dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua Pelaksana Unit, Sekretaris dan Anggota Saber Pungli Lamandau.

“Kegiatan ini dalam rangka evaluasi, sejauh mana perkembangan atau kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh UPP di kabupaten Lamandau”, kata perwakilan Tim Satgas Saber Pungli Provinsi Kalteng, Parno.

Tim mengevaluasi berdasarkan data yang sudah diinput pada aplikasi e-saberpungli dan mengkonfirmasi langsung data tersebut.

“Dalam kesempatan ini, kami akan sampaikan data yang sudah diinput diaplikasi e-saberpungli, jika nanti ada yang perlu ditambahkan atau belum terupdate bisa kita cocokan dan kita sinkronkan”, kata Parno.

Sebelumnya, kegiatan evaluasi ini sudah dijadwalkan akan dilaksanakan di Kabupaten Lamandau tetapi karena Satgas Saber Pungli Lamandau ada kegiatan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) maka kegiatan evaluasi ini sekalian digelar di Kabupaten Kobar.(Diskominfostandi)

Total Page Visits: 10 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment