Home Berita Fraksi-Fraksi DPRD Lamandau Sampaikan Pemandangan Umum Atas Pidato Pengantar Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2021

Fraksi-Fraksi DPRD Lamandau Sampaikan Pemandangan Umum Atas Pidato Pengantar Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2021

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – DPRD Kabupaten Lamandau menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Lamandau terhadap pidato pengantar Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021, Senin (18/7) di Ruang sidang DPRD Kabupaten Lamandau.

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lamandau tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, Wakil Ketua II dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Perwakilan dari Forkopimda dan Seluruh Kepala OPD.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari 4 fraksi yaitu Gerindra, Nasdem, Golkar, dan Persatuan Merah Putih menyampaikan pemandangan umumnya. Sementara itu, ada 1 fraksi yaitu PDI Perjuangan berhalangan hadir.

“Hari ini ada 4 fraksi yang telah menyampaikan pemandangan umumnya dan ada 1 fraksi yang berhalangan hadir karena ada kegiatan partai”, kata Ketua DPRD, Herianto

Lebih lanjut, Ketua DPRD mengatakan bahwa seluruh fraksi telah setuju dan menyepakati agar ranperda tersebut dibahas lebih lanjut.

“Dari hasil pemandangan umum fraksi-fraksi ini kita simpulkan bahwa semua fraksi menyepakati Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021 ini dapat dibahas lebih lanjut”, kata Ketua DPRD. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 18 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment