Home Berita Gedung Baru Polilaman Diresmikan

Gedung Baru Polilaman Diresmikan

by Admin Kominfo

Lamandau – Politekhnik Lamandau (Polilaman) yang berada di bawah naungan Yayasan Lantang Torang telah resmi melaksanakan penerimanan mahasiswa baru dan perkuliahan sejak tahun akademik 2018/2019 dan memiliki tiga Prodi (program studi) sarjana terapan (D-IV), yakni Prodi teknologi produksi tanaman perkebunan, Prodi teknologi produksi ternak dan Prodi teknologi rekayasa komputer, kamis(18/3).

Sebelumnya Polilaman menempati gedung Pendidikan dan Latihan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Diklat BKPSDM) yang berada di jalan Jendral Sudirman Nanga Bulik.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana hadir bersama wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, ketua DPRD, Forkopimda, Kepala OPD dan undangan lainnya, serta turut hadir pula Ketua LLDIKTI wilayah XI (sebelas) Kalimantan, meresmikan gedung Polilaman yang baru di jalan trans Kalimantan desa Kujan Kabupaten Lamandau.

Dalam pidatonya Bupati Hendra Lesmana menyampaikan bahwa Pemda Lamandau berupaya maksimal untuk mencukupi sarana dan prasarana salah satunya dengan diresmikanya gedung polilaman ini dan harapannya dengan pengelolaan yang profesional nantinya Politekhnik Lamandau dapat menciptakan lulusan yang unggul, berkualitas dan siap bekerja.

Kepala LLDIKTI Prof Dr H Udiansyah MS, mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah yang telah membantu pengembangan Polilaman dan pihaknya siap mendukung Pemda dalam memfasilitasi Pencapaian mutu dan akreditasi Perguruan Tinggi, “apapun yang dibutuhkan dalam Pengembangan Polilaman, saya siap membantu dan kepada mahasisa saya berpesan untuk selalu semangat menempuh pendidikan”, ujar Kepala LLDIKTI. (Mrs)

Total Page Visits: 45 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment