Home Berita Gelaran peringatan hari ibu ke-91 di Kabupaten Lamandau

Gelaran peringatan hari ibu ke-91 di Kabupaten Lamandau

by superadmin

Gelaran peringatan hari ibu ke 91 Kabupaten Lamandau tahun2019, Rabu (18/12).

Peringatan Hari Ibu (PHI) yang diadakan di Gedung PertemuanUmum (GPU) Lantang Torang ini Bertemakan “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Dihadirioleh Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto sebagai Inspektur Upacara hadirdidampingi Istri, Saridah Riko Porwanto yang sekaligus menjabat sebagai wakilKetua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lamandau, turut hadir Ketua TPPKK Rusdianti Hendra Lesmana, Ketua DPR, FORKOPIMDA, Kepala OPD, Camat, KepalaDesa, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan Undangan lainnya.

Dalam sambutan menteri Pemberdayaan Perempuan dan PerlindunganAnak Republik Indonesia yang dibacakan oleh Wakil Bupati Lamandau RikoPorwanto, disampaikan bahwa Peringatan Hari Ibu ini menjadi momen penting untukmendorong semua pemangku kepentingan guna memberikan perhatian, pengakuan akanpentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan. Lebihlanjut, harapan dengan adanya PHI ini dapat mendorong terciptanya kesetaraanperempuan dan laki-laki dalam setiap aspek kehidupan.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto berkesempatan untuk menyerahkan hadiah kepada tiga (3) pemenang lomba PosyanduTerbaik Tingkat Kabupaten Lamandau Tahun 2019, dengan peringkat terbaik pertamakepada Posyandu Mekar Sari Desa Bumi Agung Kecamatan Bulik sekaligus menjadipemenang terbaik ke-3 Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun2019, terbaik kedua Posyandu Mutiara Bunda Desa Bina Bhakti Kecamatan SematuJaya, dan terbaik ketiga Posyandu Beringin Soti Desa Kinipan Kecamatan BatangKawa. (MR)

Total Page Visits: 57 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment