Home Berita Genap Berusia 83 Tahun, kecamatan Bulik Menggelar Pasar Rakyat

Genap Berusia 83 Tahun, kecamatan Bulik Menggelar Pasar Rakyat

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Ny Rusdianti Hendra Lesmana hadir pada Peringatan Hari Jadi Kecamatan Bulik yang ke-83 sekaligus pembukaan Pasar Rakyat, di halaman kantor Kecamatan Bulik, Rabu (20/07).

Kecamatan Bulik merupakan Kecamatan yang menjadi salah satu tolak ukur kesejahteraan dan kemajuan di Kabupaten Lamandau, hal ini dilihat dari perkembangan perekonomiannya yang tumbuh pesat menandakan tingkat kesejahteraan masyarakat juga meningkat.

Mengangkat tema “Dengan Semangat Kekeluargaan Membangun Kecamatan Bulik Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Kecamatan Bulik Menuju Lamandau Juara” pada peringatan Hari Jadi Kecamatan Bulik tahun ini, diadakan Pasar Rakyat yang diikuti oleh kurang lebih sebanyak 30 pelaku UMKM lokal yang ada di Kabupaten Lamandau, hal tersebut bertujuan sebagai sarana pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid19.

Bupati mengapresiasi penyelenggara kegiatan pada rangkaian peringatan HUT Kecamatan Bulik, dan berharap agar Kecamatan Bulik dapat menjadi wadah yang bisa menaungi semua masyarakatnya.

“Keragaman yang dimiliki oleh Kecamatan ini, bisa menjadi kekuatan untuk dapat memajukan daerah yang selayaknya sebagai Ibukota Kabupaten”, lanjut Bupati. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 16 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment