Home Berita Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI, Bupati Lamandau: Perbankan Jadi Parameter Majunya Suatu Daerah

Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI, Bupati Lamandau: Perbankan Jadi Parameter Majunya Suatu Daerah

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Hadirnya perbankan menjadi parameter majunya suatu daerah karena merupakan tempat transaksi, pertukaran serta penyaluran arus kas disuatu daerah. Semakin banyak bank yang berdiri disuatu daerah tentu kemudahan yang didapat masyarakat, pemerintah maupun dunia usaha semakin baik.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lamandau, Hendra Lesmana saat menghadiri pengundian panen hadiah simpedes periode II tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Pangkalan Bun, Selasa (31/5) di GPU Lantang Torang, Nanga Bulik.

“Kehadiran perbankan, khususnya BRI ditengah masyarakat kabupaten Lamandau sangat dirasa, terlebih kami sebagai pemerintah daerah yang mana kegiatan-kegiatan penyelenggaraan pemerintah daerah selama ini telah terbantu oleh BRI”, kata Bupati.

Bupati berharap dengan semakin banyaknya unit BRI yang sudah ada di plosok-plosok daerah dapat membantu masyarakat, pemda dan dunia usaha untuk memajukan perekonomian.

Lebih lanjut, Terkait pemulihan ekonomi nasional, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada BRI yang sudah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang cukup besar di Kabupaten Lamandau.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Dunia Usaha dan Nasabah BRI. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 31 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment