Home Berita Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT, Bupati Dukung Organisasi Silat Cetak Atlet Berprestasi

Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT, Bupati Dukung Organisasi Silat Cetak Atlet Berprestasi

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana hadiri pengesahan warga baru tingkat I Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lamandau – Pusat Madiun tahun 2022 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang Nanga Bulik, Sabtu (13/8) malam.

Sebanyak 199 warga baru tingkat I yang berasal dari seluruh ranting di wilayah Kabupaten Lamandau disahkan oleh Dewan Pengesahan dari pengurus PSHT pusat Madiun.

“Saya selaku pemerintah daerah sangat bangga berkumpul bersama pada malam ini, semoga dengan hadirnya pemerintah daerah dapat mendukung kegiatan positif seperti ini yang ada di Kabupaten Lamandau, melalui KONI serta IPSI turut mendorong upaya untuk bisa mencetak atlet yang bisa disalurkan melalui organisasi silat yang ada di Kabupaten Lamandau untuk dapat mengikuti event tingkat kabupaten, Provinsi ataupun tingkat Nasional”, kata Bupati.

Bupati juga berpesan untuk semua organisasi silat yang ada di Kabupaten Lamandau untuk bisa memastikan anggotanya mentaati semboyan untuk tidak merasa menjadi pribadi bermental pendekar yang destruktif, namun bisa sama sama bermanfaat menjaga kantibmas dan untuk mengasah hal-hal yang sifatnya positif misalnya untuk bertanding di forum/ event.

Sementara itu, Edi Hermanto selaku Ketua PSHT Cabang Lamandau, mengatakan jika PSHT bertujuan untuk merangkul dan meraih sebanyak-banyaknya saudara dan membentuk serta membina generasi muda untuk dijadikan atlet yang berprestasi.

Turut Ketua KONI Kabupaten Lamandau, Camat Bulik, Camat Sematu Jaya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang mewakili, Perwakilan dari 5 Perguruan Silat yang ada di Kabupaten Lamandau dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 18 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment