Home Berita Hadiri Rapat Paripurna 4 Masa Sidang II Tahun 2021/2022 DPRD Kabupaten Lamandau,Bupati Ucapkan Terimaksih

Hadiri Rapat Paripurna 4 Masa Sidang II Tahun 2021/2022 DPRD Kabupaten Lamandau,Bupati Ucapkan Terimaksih

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana di dampingi Wakil Bupati Riko Porwanto hadiri Rapat Paripurna 4 Masa Sidang II Tahun 2021/2022 DPRD Kabupaten Lamandau di ruang rapat DPRD Kabupaten Lamandau, Senin (11/04).

Rapat Paripurna beragendakan penyampaian catatan strategis DPRD Kabupaten Lamandau terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lamandau tentang Penyelengaraan Pemerintah Daerah TA. 2021 dan penyampaian hasil rapat terhadap satu buah Ranperda tentang pengelolan keuangan daerah.

Pada penyampaian pendapat akhir tentang satu buah Ranperda Pengelola Keuangan Kabupaten Lamandau, Bupati menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD yang telah telah cermat melakukan pembahasan Ranperda ini baik tingkat Fraksi sampai dengan tingkat penguji sehinga materi dan subtansi Ranperda dapat tersusun baik sesuai dengan Peraturan yang berlaku, serta memberikan persetujuan terhadap Ranperda dan menetapkannya menjadi Perda, “selanjutnya berdasarkan persetujuan ini maka Pemkab Lamandau akan mengajukan permohonan Register Perda pada Gubernur Kalteng sebelum ditetapkan dan diundangkan menjadi Perda”, tambah Bupati.

Bupati berharap penetapan Perda Pengelolaan Keuangan tersebut dapat menjadikan Kabupaten Lamandau untuk lebih baik dan dapat mempertahankan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Kalimantan Tengah.

Turut hadir unsur Forkopimda, Kepala OPD dan serta undangan lainnya. (Diskominfo Lamandau)

Total Page Visits: 54 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment