Home Berita Hadiri Santunan Anak Yatim, Bentuk Dukungan Bupati Lamandau pada Kegiatan Positif Masyarakat

Hadiri Santunan Anak Yatim, Bentuk Dukungan Bupati Lamandau pada Kegiatan Positif Masyarakat

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana hadiri acara santunan anak yatim dan ceramah agama yang diselenggarakan oleh Persatuan Kelompok Sholawatan Nanga Bulik dan Sekitar (PKSN-S) “Thibbil Qulub” di Aula hotel Putri Tunggal, Jum’at (12/08).

Bupati mengatakan jika kehadirannya merupakan bentuk dukungan terhadap kegiatan-kegiatan positif yang ada di Kabupaten Lamandau.

“Terlebih lagi kegiatan ini merupakan hal-hal yang memang kita aplikasikan dalam ajaran agama kita, insya Allah apa yang disisipkan ibu-ibu menjadi berkah dan pahalanya berlipat ganda”, kata Bupati Lamandau.

Bupati juga berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan teredukasi terhadap sesuatu yang baik sehingga hal-hal yang merusak norma-norma kehidupan bisa diminimalisir dengan kegiatan pengajian dan kegiatan positif lainnya.

Sebanyak 80 anak yatim diberikan santunan yang terdiri dari 75 orang anak yatim dan 5 anak yatim piatu dengan santunan sebesar 1 juta untuk yatim piatu dan 600 ribu untuk anak yatim.

Kegiatan santunan juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Haji Rahmadi.

Turut hadir Ketua Pengurus PKSN-S Thibbil Qulub, Organisasi Muslim Wanita, perwakilan muslimat NU Kabupaten Lamandau dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 11 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment