Home Berita Hadiri Temu Kangen Club CB, Bupati Berpesan Jadilah Pelopor Keselamatan Berkendara

Hadiri Temu Kangen Club CB, Bupati Berpesan Jadilah Pelopor Keselamatan Berkendara

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana menghadiri Acara Temu Kangen dan Halal Bi Halal Club Motor CB Lamandau Tahun 2022, Sabtu (11/6) di Desa Sumber Mulya, Kecamatan Bulik.

Acara diawali dengan Bupati konvoi bersama Club Motor CB dari rumah jabatan Bupati menuju tempat acara.

Dalam acara tersebut, Bupati berpesan agar komunitas motor dapat menjadi pelopor dan menjadi mitra polisi untuk menjadi pionir keselamatan dalam berkendara.

“Komunitas harus bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain, untuk daerah dan juga dapat menjadi contoh berkendara yang baik dan aman di jalan raya”, kata Bupati

Jaman sekarang komunitas itu tidak hanya sekedar berkumpul namun juga sebagai wadah untuk bisa menunjukan eksistensi suatu hobi, minat, tujuan, dan visi yang sama.

“Saya berharap komunitas ini bisa memberikan warna untuk daerah masing-masing, khususnya Kabupaten Lamandau”, kata Bupati.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Kasatpol PP dan Damkar, Kasat Bimas Polres Lamandau, Ketua Club Motor CB Lamandau, Kepala Desa Sumber Mulya dan anggota Club Motor CB. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 24 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment